8 September 2012

Cara Menghilangkan Registration Photoshop CS2 Di Windows 7

Pengguna Photoshop yang budiman, beberapa waktu lalu lapyku kena virus mau tidak mau harus di Inul (Instal Ulang). Tau sendiri khan..? so pasti semua program yang telah terpasang akan ikut kehapus.

Adobe Photoshop CS2 bagiku adalah sebuah software yang wajib diinstal karena kegunaannya sangat diperlukan baik itu untuk sekedar edit foto maupun untuk membuat gambar-gambar yang diperlukan untuk keperluan bloging. Dalam memasang software Photoshop memerlukan trik tersendiri agar dapat dijalankan dengan sempurna. Apalagi jika software tersebut dilengkapi dengan crack tentu pemasangannya memerlukan langkah-langkah yang berbeda dengan biasanya.

Dalam hal ini saya berasumsi bahwa anda telah berhasil menginstal Photoshop. Kejadian yang sering terjadi setelah Adobe Photoshop diinstal di windows 7, ketika mau dijalankan, muncul pesan registration.
cara hilangkan registration cs2 pada windows7


Pada Windows Windows 7 akan selalu timbul menu registration untuk memasukkan Nama dan alamat kita. Padahal Photoshop CS2 sudah di aktivasi tetapi selalu muncul dan muncul lagi.
Sudah dicoba registrati lewat internet pun tetap akan muncul. Padahal sudah di klik DO NOT REGISTER. Agar menu registrasi tersebut tidak timbul lagi di kemudian hari caranya adalah sebagai berikut:
cara menghilangkan registration cs2 pada windows7


Pada START – PROGRAM – ADOBE PHOTOSHOP klik kanan, pilih Run Administrator kemudian baru klik DO NOT REGISTER.
Sekarang buka lagi program Adobe Photoshop tersebut. Saya jamin sudah tidak muncul lagi.

Artikel Terkait :

3 komentar:

  1. matur suwun, kang, infone, wis tak jajal, berhasil 200% salam kenal bae

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mas.... salam kenal juga makasih dah nengok blogku.

      Hapus
  2. mantap mas.....ini yang saya cari.....trims.

    BalasHapus