2 April 2011

Belajar TIK via blog

Assalamu'alaikum Wr.wb.
Salam sejahtera bagi kita semua semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT, Amin.

Segala puji bagi Allah SWT sehingga saya masih diberi kesehatan hingga detik ini untuk dapat berbagi kepada pembaca sekalian yang ingin mempelajari TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi.

Lebih khusus lagi untuk para siswa SMP / MTs mudah-mudahan apa yang saya persembahkan di blog ini akan dapat memberikan manfaat dalam penguasaan mata pelajaran TIK. TIK kini sudah menjadi mata pelajaran yang menurut pendapat saya wajib disampaikan kepada siswa karena kemajuan teknologi yang demikian pesat perlu persiapan sedini mungkin.

Harapan saya semoga dengan dirilisnya blog roomantik ini akan membantu para siswa dalam mempelajari TIK. Selain menyajikan posting materi TIK, saya juga mengajak pembaca untuk ikut berpartisipasi menyampaikan kritik, saran atau pertanyaan.

Sampaikan pertanyaan anda via kotak komentar yang tersedia di bawah artikel. Setiap komentar yang masuk, saya usahakan untuk menjawabnya.

Akhirnya ucapan terima kasih yang tak terhingga saya sampaikan kepada anda yang telah sudi membaca isi blog roomantik ini.
Wassalamu'alaikum Wr.wb.

ttd
Author

2 komentar:

  1. Yang terpenting tetap semangat belajar dan pantang menyerah

    BalasHapus
  2. semoga dapat memberikan yang terbaik bagi kita semua

    BalasHapus