12 Juni 2011

Opini Anda tentang Roomantik's blog

Selamat Datang saya ucapkan kepada Anda semua yang telah mengakses blog Roomantik ini yakni blog yang menyajikan informasi tentang pelajaran TIK dan segala sesuatu yang berhubungan dengan Teknologi Informasi dan Komunikasi.

Saya sangat mengharapkan dukungan dari anda demi kemajuan blog ini. Kehormatan dan Kebahagiaan bagi saya adalah ketika anda berkenan menuliskan komentar di blog ini. Apapun bentuknya, baik itu saran maupun kritik akan selalu saya perhatikan dan tindaklanjuti sesuai dengan kemampuan yang ada pada diri ini.

Anda bisa berkomentar dengan menggunakan akun Email, Wordpress, URL, bahkan bila anda tidak memiliki akun sama sekali, anda bisa berkomentar dengan memakai Anonymous.

Selamat Berkomentar.

26 komentar:

  1. blognya bagus! komplit lagi.

    BalasHapus
  2. @SUDARMANTO, S.Pd, terima kasih sudah berkunjung di blog saya.
    Mengenai admin blog ini, silahkan Bapak klik di Profile atau bisa juga Klik Disini

    BalasHapus
  3. Mantapppp...Padat berisi......

    BalasHapus
  4. @Agus Dwianto, biasa aza koq pak

    BalasHapus
  5. sip...sip...tambah temen nich dari Tegal...salam IT untuk pak Alip

    BalasHapus
  6. @SMP N 2 KALIWUNGU, Selamat Datang di blogku jaga selalu persahabatan

    BalasHapus
  7. ikut lomba juga ya pak? semoga Juara!

    BalasHapus
  8. Weh keren banget blognya pak.
    minder neh aku. berangkat jam berapa ke semarang besok?
    mudah2an bisa ketemu dan bisa belajar banyak hal.

    BalasHapus
  9. sampun dugi Tegal napa dereng pak?
    ...hehehe...kulo dugi Bocari jam 9 ndalu...macet teng Semarang...
    mapir teng gubug kulo pak..
    http://rupakampung.blogspot.com/

    BalasHapus
  10. membuka blog ini jadi ingat wayang entus....udud dulu..udud dulu...moga2 bisa jumpa lagi di even2 lain. trazo212.wordpress.com

    BalasHapus
  11. @begawan muria, farich, trazo212 makasih atas tanggapan serta kunjungannya.
    @rupakampung saya sudah kunjungi blog anda, bagus dan artistik.

    BalasHapus
  12. elegant, minimalis, ringan, LANJUTKAN! berarti siap2 dpt orderan nich.... :))

    BalasHapus
  13. Blognya mantap.... trims telah mampir ke bloqku.... salam persahabatan..

    BalasHapus
  14. mantab...gan, dan sudah tak follow..di blog juga juga ada... posting jenengan. silahkan mampir di blog saya: http://rokhmad.blogspot.com

    BalasHapus
  15. pak alim blog nya dhiee perbagusin laghiee..
    sip..sip tambah padat brisi...

    BalasHapus
  16. Berkunjung siang-siang. Salam kenal.

    BalasHapus
  17. Blognya wuokeeeeyyyy

    BalasHapus
  18. aseek-aseek nih blognye hahay

    BalasHapus
  19. wih blognya mntap yah keren bangt dh> jempol

    BalasHapus
  20. Keren blognya...silahkan kunjung balik ke blogku http://artikel-kependidikan.blogspot.com/

    BalasHapus
  21. blognya kueren huabis...kelihatannya belum pernah ada komentar sang Blogger Huebat..di blog saya Guru IPA Pati..gue tunggu masukkkanya..!

    BalasHapus