5 Januari 2012

Review Keunggulan Avira Free Antivirus

Download Avira anti virus hebat
Avira Antivirus payung merah
Avira AntiVirus Premium adalah salah satu perangkat lunak antivirus terbaik yang tersedia. Avira menggabungkan efisiensi yang sangat baik dan teknologi maju. Lebih dari 20 tahun dalam bisnis, Avira terus untuk mendapatkan pengguna baru dari waktu ke waktu di seluruh dunia. Software antivirus gratis mereka sangat popular di masyarakat pengguna komputer, juga perlindungan tambahan dari solusi yang berbayar tentu berharga bagi mereka.

Avira melindungi dari malware dan berbagai bentuknya (dialer, spyware, rootkit, worm, adware dan skrip berbahaya). Dalam versi berbayar mencakup perlindungan canggih dari sejumlah ancaman online, termasuk penipuan phishing dan drive-by download. Perlindungan keamanan email pun angat ketat, Avira memiliki scanner email terpadu yang memeriksa virus dan malware lainnya di email yang dikirim dan diterima pemilik akun email.

Dari waktu ke waktu Avira telah terbukti untuk menjadi salah satu pemimpin dan langsung melakukan  pemindaian antivirus  efektif dan menyeluruh. Virus Bulletin tidak hanya menyetujui Avira sebagai anti virus yang benar-benar mampu melindungi PC Anda dari 100% in-the-liar virus.  AV comparatives juga menganggap Avira AntiVirus berada di atas kelas mereka.  Dalam uji coba terakhir, menangkap 99,3% dari malware. Mereka menempatkan pada perangkat lunak (kedua setelah 99,6% sedikit lebih tinggi dari DATA G).  Perangkat lunak ini juga telah ditingkatkan pada skor positif palsu mereka, dan hanya "tertipu" dengan 11 positif palsu (file yang Avira dianggap malware yang dalam kenyataannya tidak).

Avira menjalankan scan pertama Anda dalam waktu singkat setelah anda memiliki software up to date. Avira bukan hanya salah satu produk perangkat lunak antivirus yang paling efektif, itu juga salah satu yang paling efisien. Tes AV comparatives 'scanning kecepatan clock Avira AntiVir Premium pada tingkat pemindaian tinggi 17MB/second. Avira adalah produk antivirus yang cukup sumber daya, dan tidak menghasilkan dampak perlambatan yang berarti untuk sebagian besar pengguna (terutama jika Anda menjadwalkan scan mendalam untuk dijalankan ketika komputer Anda tidak digunakan).

Fitur antarmuka Avira antivirus cukup sederhana, mudah untuk mengontrolnya. Menyiapkan jadwal scan atau parameter pemindaian disesuaikan adalah tidak menjadi masalah. Avira adalah sebuah program antivirus yang baik untuk pemula dan pengguna berpengalaman. Kalau sebelumnya pengguna tidak menemukan banyak perbedaan dalam antarmuka baru, tetapi kini telah sedikit diperbarui masih tetap user friendly. Hanya sekali klik tombol update ketika terjadi masalah segera ditanganinya. Lebih baik dari yang mudah digunakan, Avira pada dasarnya berjalan sendiri, menjaga komputer Anda dilindungi tanpa Anda harus terus-menerus memperbarui atau memonitor perangkat lunak, dan dengan melakukan update sesering mungkin, akan lebih baik.

Avira AntiVir Premium dipenuhi dengan fitur yang besar yang meningkatkan keamanan, performa, dan kenyamanan. Salah satu fitur penting adalah bahwa pemindai bekerja secara real time. Avira menscan semua file saat mengaksesnya, dalam sepersekian detik sebelum mereka dibuka dan memiliki kesempatan untuk menginfeksi PC Anda.

Fitur dahsyat lain adalah kemampuan untuk membuat rescue disk bootable. Fitur ini sering diabaikan memberikan Anda kemampuan untuk membakar disk yang dapat digunakan dalam keadaan darurat. Jika sistem anda crash dan tidak akan restart dengan benar, cukup menjalankan rescue disk bootable dan berjalan melalui proses pembersihan malware secara mengakar.

Software ini juga menggabungkan teknologi canggih yang melindungi dari lanskap virus yang terus berubah. Dengan menggunakan teknologi proaktif AHeAD (Advanced heuristis Analisis dan deteksi), Avira dinamis menganalisis file untuk karakteristik tertentu atau perilaku yang mengindikasikannya sebagai malware, dan kemudian menetralisir ancaman sebelum memiliki kesempatan untuk menginfeksi komputer. Pendekatan proaktif efektif menghentikan virus yang tradisional berbasis signature deteksi hidden.

Fitur baru utama adalah pemindaian Proaktif dan jaringan komunitas. AntiVir ProActiv adalah perilaku yang berbasis teknologi pemindaian yang memonitor perilaku sistem anda (sebagai lawan untuk mengajukan perilaku). Dalam kondisi tertentu mungkin memberi tanda bahwa sistem anda sedang diserang, maka perangkat lunak ini dapat memperbaiki situasi.
Avira sadar bahwa update tepat waktu tidak hanya penting untuk keamanan, tetapi juga efisien. Update ringan (tidak memerlukan banyak sumber daya) dan biasa (defaultnya adalah setiap dua jam, tetapi dapat diatur untuk setiap 15 menit). Koneksi pengguna proxy tidak akan memiliki masalah update, dan update bahkan dapat dijadwalkan secara khusus.

Dukungan online untuk Avira sangat baik, meski tidak besar. Pusat dukungan fitur mendalam FAQ berbasis pengetahuan. Anda juga dapat menemukan dukungan tambahan dalam forum dukungan. Sayangnya, Avira tidak menawarkan bantuan melalui email atau live chat online, dan tidak melayani komunikasi berbasis telephone.
Setelah membaca paparan di atas, mungkin anda berkeinginan untuk memiliki perangkat lunak Avira Antivirus, disarankan ke situs utama Avira, klik linknya:
Avira Free Antivirus - Download Best Antivirus Software

Artikel Terkait :

1 komentar: