29 Maret 2012

Formulir Lomba Pengayaan Sumber Belajar Website/Blog sekolah 2012

Formulir Lomba Blog Guru, website sekolah dan MPI 2012 sedang ditunggu-tunggu para guru yang ingin mengikuti “Lomba Pengayaan Sumber Belajar Berbasis Multimedia Pembelajaran Interaktif (MPI) dan Blog serta Lomba Pengayaan Sumber Belajar Website/Blog sekolah 2012”. Sudah barang tentu Formulir tersebut sangat penting demi kelengkapan syarat mengikuti lomba.

Lomba-blog-mpi-2012
Lomba Pengayaan Sumber Belajar Website/Blog sekolah 2012 secara resmi telah diumumkan dan dipublikasikan melalui website bptikp-jateng.net. Kabar baik ini menjadi angin segar bagi guru-guru kreatif yang ingin adu kemampuan dibidang bloging. Serta bagi guru yang punya kemampuan membuat karya MPI, inilah saatnya untuk membuktikan sebagai yang terbaik.

Panduan Lomba bisa didonwload pada link ini: http://bptikp-jateng.net/data/doc/Panduan%20Lomba.docx  sedangkan brosurnya disini: http://bptikp-jateng.net/data/doc/Brosur.zipx

Formulir Lomba Blog Guru dan MPI 2012 (Lomba Pengayaan Sumber Belajar Website/Blog sekolah 2012) menyusul dan akan segera diposting karena Lomba akan dimulai pada tanggal 1 April 2012.

Artikel Terkait :

1 komentar:

  1. wah mantab ni, ada lomba blog. Khusus bagi guru ya Bro?

    tengkyu atas infonya

    BalasHapus