25 September 2012

Rahasia mempercepat upload video di You Tube

percepat upload video di You Tube
Saya yakin anda telah mengkoleksi video di dalam laptop maupun computer. Bagi yang berprofesi sebagai pengajar tentu koleksi videonya berupa video tutorial. Bagi anak muda video yang dikoleksi pastinya video film dan video clip lagu. Di internet, portal video terbesar untuk saat ini adalah you tube. Banyak kalangan memanfaatkan You Tube untuk menyimpan video.

Banyak pula orang sukses oleh karena si You Tube. Menjadi terkenal gara-gara videonya dilihat oleh banyak orang di seluruh dunia.
Belakangan ini media televisi pun ikut memanfaatkan You Tube untuk mengisi acara untuk ditayangkan hanya mengambil video dari You Tube. Artis dadakan hanya bermodal lipsing video lalu di-upload di You Tube.

Hingga anak kecil pun hafal dengan mahluk yang bernama You Tube. Melihat demikian besarnya pengaruh You Tube maka kita jangan hanya diam saja. Manfaatkan kesempatan yang baik ini bila ingin maju. Kita sering mendengar dan melihat di televisi tentang kesuksesan seseorang yang diraih melalui You Tube, minimal menjadi orang terkenal. Maka tidak ada salahnya kita turut ambil bagian dengan cara mengikuti jejak orang-orang tadi yaitu meng-upload video ke You Tube.

Dalam meng-upload video di You Tube sering terjadi kendala, terlebih jika koneksi internet kita pas-pasan. Padahal file yang akan di-upload rata-rata ukuran filenya besar. Atas permasalahan ini jangan lantas berputus asa, ternyata ada solusi hebat untuk membuat proses upload video di You Tube menjadi lebih mudah.

Rahasia mempercepat proses upload video di You Tube adalah :
  1. Siapkan video
  2. Convert atau ubah format video menjadi flv, biasanya saya memakai Format Factory di situ ada pilihan untuk mengubah format file video menjadi flv
  3. Jika sudah lalu memulai upload video di youtube.

Kini anda telah berhasil mengupload video dengan cepat. Atau jika ingin melihat video yang sudah berformat flv, silahkan klik disini.

Salam roomantik

Semoga sukses selalu.

Artikel Terkait :

2 komentar:

  1. tak kunjungi balik....salam mesra dari kaliwungu...jiakakakaka...kepriben kabare

    BalasHapus
  2. Mantap mas
    Semoga sukses selalu

    BalasHapus