27 Februari 2012

Samsung Galaxy Tab tampil Elegan

Segera hadir Samsung Galaxy Tab generasi kedua, tidak tanggung-tanggung, Samsung langsung meluncurkan dua seri Galaxy Tab 2 di Indonesia. Kedua seri tersebut adalah versi dengan layar 7 inci dan 10.1 inci.

Keduanya juga menggunakan jenis prosesor yang sama, yaitu OMAP4 Dual-core dengan clock speed 1GHz. Selain itu, keduanya memiliki kapasitas penyimpanan yang sama, yaitu 16GB. Resolusi gambar sebesar 3 megapixel adalah kamera yang digunakan Kedua seri Galaxy Tab 2 ini memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda, sama-sama sudah menggunakan sistem operasi Android terbaru, Ice Cream Sandwich atau versi 4.0.
Samsung Galaxy terbaru canggih dan Elegan
Samsung Galaxy teknologi canggih nan Elegan
Yang membedakan kedua seri Galaxy Tab 2 ini? Yang pertama memiliki ukuran dan jenis layar yang berbeda. Galaxy Tab 2 7" menggunakan layar dengan jenis WSVGA TFT, sedangkan seri berikutnya menggunakan WXVGA TFT. Layanan messenger yang dinamakan ChatOn Samsung juga sudah dilengkapi pada kedua perangkat tablet baru tersebut.

Samsung sendiri menargetkan Samsung Galaxy Tab 7" untuk "konsumen individual karena desainnya yang disesuaikan dengan kenyamanan genggaman tangan". Sedangkan Galaxy Tab 10" diperuntukkan untuk “penggunaan dalam ruangan bersama keluarga karena ukurannya sedikit lebih besar".
Samsung Galaxy 2 Tab 7" akan dibanderol seharga Rp3.999.000,- dengan bonus gratis Internet selama 12 bulan dari Indosat.

Artikel Terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar