7 April 2011

Seperti apa sih Excel 2007

Microsoft Excel adalah program kedua yang mandasar dalam suatu computer setelah Microsoft Word, keduanya saling berkaitan dalam kehidupan sehari-hari.
Banyak para akuntan yang mengerti dan bisa mengoprasikan program ini tapi bukan hanya seorang akuntan saja yang bisa anak smp pun juga bisa mengoprasikan program ini, karena dibangku smp kita telah mempelajari tentang Microsoft Excel.

Di Tahun 2007 sebuah pabrikan terbesar Microsoft yang bergerak di bidang pengembangan software telah merealis Aplikasi hebat yang dibundel dalam paket Office. Ini akan membuat perubahan yang sangat dahsyat dari segi layout. Bagi yang baru pertama kali melihat tampilannya masih terasa asing dan kebingungan mengenai tata letak bar menunya namun bila sudah terbiasa akan merasa betapa mudahnya mengaplikasikan program ini di kehidupan sehari-hari, terlebih-lebih dengan pekerjaan yang berhubungan dengan accounting.

Sekaranglah saatnya kita mengenal lebih jauh seperti apa sih MS.Excel 2007 itu. Mari tengok terlebih dahulu tampilan awal MS.Excel 2007.
Klik tombol di bawah ini untuk melihat dan mengetahui tata letak menu yang terdapat pada program MS.Excel 2007.

Tampilkan Menu MS.Excel 2007

Tidak ada komentar:

Posting Komentar