16 Agustus 2011

Bulan Penuh Berkah Acer Bagi Hadiah

promo Acer
Bulan penuh berkah rupanya ini berlaku bagi seluruh rakyat Indonesia bukan hanya umat muslim juga dirasakan oleh umat non-muslim. Lihat saja hampir seluruh toko yang menyediakan bahan-bahan kebutuhan pokok sampai kebutuhan akan barang mewah. Belum lagi sederetan pedagang musiman yang menghiasi di seluruh trotoar dan emperan toko, semuanya laris manis tanjung kimpul. Kita sebagai manusia sudah seharusnya bersyukur akan nikmat tersebut.

Kalau bicara lebaran yang terbenak dalam fikiran kita adalah baju baru yang akan dikenakan untuk bersilaturrahmi dengan sanak saudara. Bagaimana dengan anda, tidak ada salahnya untuk berfikir akan kebutuhan untuk kelancaran bekerja. Mungkin pilihan anda jatuh pada Laptop, netbook atau notebook, tetapi perlu dipertimbangkan pula dalam memilih barang-barang tersebut sehingga tidak terjadi penyesalan di kemudian hari.

Lewat tulisan ini saya ingin mengabarkan kepada anda semua tentang adanya promo yang dilakukan oleh perusahaan Acer untuk memberikan segudang bonus kepada costumer. Di bulan penuh berkah ini Acer mengadakan promo khusus untuk setiap pembelian notebook Aspire dan netbook Aspire One. Promo ini berlaku mulai dari tanggal 5-29 Agustus 2011. Untuk setiap pembelian notebook Aspire atau netbook Aspire One tipe apapun, spAcer akan mendapatkan bonus berupa Antivirus ‘Trend Micro Titanium’ senilai Rp 300.000 dan juga Extended Warranty* (total 3 tahun) senilai Rp 675.000.

Masih ada lagi lho, untuk setiap pembelian notebook Aspire tipe tertentu, kamu bisa mendapatkan bonus berupa 3G modem atau shopping voucher senilai Rp 100.000.
Jadi,total bonusnya ada 3 jenis dengan nilai jutaan Rupiah, spAcer!
Wah hadiahnya bikin ngiler..

Jadi tunggu apa lagi, meriahkan lebaran tahun ini dengan membeli produk Acer. Lebaran lebih indah, ramadhan lebih berkah karena Acer bagi-bagi hadiah.
Informasi lengkap tentang Promo Acer bisa dibaca di http://www.acerid.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar