2 Maret 2012

Lalat beterbangan di layar monitor

Binatang ini boleh dikatakan sebagai binatang kotor, bagaimana tidak, habitatnya adalah tempat-tempat kotor seperti tempat sampah, makanan atau minuman basi yang semua orang membencinya. Sedangkan computer, laptop, netbook adalah perabotan yang harus ditempatkan di tempat yang bersih, wangi, dan terjamin kenyamanannya.

Sehingga sangat mustahil apabila computer dikerubuti lalat beterbangan kesana kemari. Ini menandakan bahwa pemilik laptop adalah orang yang jorok tidak memperhatikan faktor kebersihan dan kenyamanan. Namun lalat yang satu ini meskipun dipandang sebagian orang sebagai binatang laknat tapi bagi penikmat seni visual bisa mendatangkan pemandangan unik. Dengan kepintaran si pembuat screen saver, binatang yang menjijikan ini disulap menjadi karya seni nan unik.

Screen Saver lalat di layar monitor
Ada lalat di layar monitor

Screen Saver lalat beterbangan di layar monitor ini layak anda miliki untuk menambah koleksi screen saver computer atau laptop di rumah. Lalat Nampak seperti hidup layaknya lalat sungguhan, bisa berjalan ke kanan kekiri, ke batas dank e bawah. Screen Saver ini bisa dijadikan sebagai hiburan pengobat kejenuhan setelah berlama-lama bekerja dengan computer.

Filenya tergolong kecil, ringan, mudah untuk didownload, mudah penginstalan, serta penggunaannya. Juga yang suka dengan software gratisan, bisa didownload dan dicoba dan rasakan sensasi lalat di layar monitor.
Setelah didownload, ekstrak dulu file zipnya kemudian install seperti biasa. Pokoknya mudah tinggal klik and klik tak lama kemudian layar monitor anda akan dipenuhi dengan lalat.

Klik di sini: Download Screen Saver Lalat di Layar Monitor

Artikel Terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar